Rabu, 18 September 2013

Ajang Gladi Bersih Jelang SEA Games

PALEMBANG - Tim Nasional (Timnas) U-23 yang akan berlaga pada cabang olahraga sepakbola dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di Palembang pada 19-29 September 2013 mendatang, akan memanfaatkan ajang tersebut sebagai gladi bersih sebelum Sea Games 2013 Myanmar.
 
Hal ini dikatakan penjaga gawang andalan Timnas U-23, Kurnia Mega. Menurutnya, ISG dapat dimanfaatkan dirinya dan tim untuk mencoba berbagai racikan dari pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan.
 
"Ajang ISG ini pada prinsipnya untuk menambah pengalaman diajang Internasional dan menjaga kekompakan tim untuk menghadapi Sea Games di Myanmar 2013 mendatang. Semakin banyak pertandingan yang dilakoni, akan semakin bagus untuk perkembangan tim," ujar Kurnia Mega kepada wartawan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (18/9/2013).
 
Pengalaman bertanding dengan beragam kekuatan dari lawan tanding, dikatakan kiper andalan Arema ini, dapat menjadi modal penting bagi Timnas U-23 guna meracik strategi dan meraih hasil terbaik
 
"Menghadapi Maroko dan Palestina pada penyisihan Grup B ISG dapat memberi warna tersendiri karena kedua negara tersebut mempunyai kekuatan fisik yang prima sehingga kita akan terlatih menghadapi lawan saat Sea Games," urainya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/43/868177/ajang-gladi-bersih-jelang-sea-games