Kamis, 26 September 2013

Ahsan/Hendra: Semua Lawan Itu Berat

YOGYAKARTA - Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan harus melewati laga pembuka di Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 dengan susah payah. Mereka beralasan bahwa sempat kehilangan fokus pada laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Amongraga, Rabu (25/9/2013), Ahsan/Hendra melawan Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim dari Malaysia. Ganda putra Indonesia sempat dipaksa rubber game, sebelum akhirnya menang 15-21, 21-7, 21-11.

"Di game pertama kami kurang konsentrasi, mainnya belum enak. Kami juga baru merasakan tanding di sini. Kemarin kami belum sempat latihan dan jajal lapangan," ungkap Hendra pada situs PBSI.

Ahsan/Hendra mengaku masih dalam keadaan letih usai menjuarai Japan Open Super Series 2013 di Tokyo. Oleh karena itu, keduanya sempat kehilangan fokus dalam laga tersebut.

"Capek juga sih baru kembali dari Tokyo langsung ke Yogyakarta. Tapi yang paling penting untuk kami adalah jaga fokus. Karena sekarang ini kalau lengah sedikit saja bisa berbahaya," papar Ahsan.

Ditambahkan Hendra, walaupun diunggulkan di tempat pertama, mereka tak ingin meremehkan lawan-lawannya. Ketika ditanya siapa lawan terberat di turnamen ini, keduanya menganggap semua lawan cukup berat untuk dikalahkan.

"Buat kami, semua lawan itu berat. Misalnya saja hari ini, sebenarnya kemampuan lawan di bawah kami, tetapi bisa ramai juga," pungkasnya.

Hasil Lengkap Babak Pertama Tim Indonesia Lainnya: Klik Di Sini. (min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/26/40/871982/ahsan-hendra-semua-lawan-itu-berat